Thursday 2 April 2015

Pantun Gombal Greget

Pantun Gombal Greget - Kali ini saya akan membagikan beberapa Pantun gombalan lucu greget bikin ngakak. Pantun ini mungkin dapat anda gunakan untuk PDKT ke cewek/cowok incaran anda, Hehe. Atau sekedar ngegombalin Pacar(Bagi Yang Punya) biar tambah mesra & happy hubungan kalian dengan banyaknya tawa yang mengakak :D . Oke lansung saja dibaca pantun-pantun dibawah.

Pantun Gombal Greget

Buah jeruk bali, belinya di semarang
Susah2 buat pantun ini, hanya untukmu seorang.
Kotak amal, di goyang-goyang.
Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.

Ubek-ubek peti, cari gunting.
Saking cinta mati, neng rela bunting.

Nangis-nangis, mobil kena srempet.
Neng manis, mau dong dipepet

Malam Jumat, setan pada bertamu.
Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu.

Ikan lohan, di atas tungku.
Daripada duduk jauhan, mendingan abang pangku.

Duduk anteng, nungguin loyang.
Abang ganteng, mau dong digoyang.

Beli ketan, beli kain songket.
Biar udah mantan, kita tetep lengket.

Ngantri yang tertib, berdirilah di belakangku.
Nasib ya nasib, banjir rindu belum surut dari hatiku.

Main mata mesem-mesem.
Neng tetep cinta,biarpun abang keteknya asem.

Latihan kayang, di atas meja makan.
Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.
Badan pegel, muka lesu.
My baby girl, I really need U
Tiduran di tandu, di tengah dusun.
Aku rindu, kapan dong di sun

Makan kue pake lemper.
LO GUE Forever

Kolong wewe gak pake celana
LO GUE jadi SEMPURNA

Si nurlela jualan jamu. 
Dari pada nonton bola, mending nonton kamu.

Daripada bikin sambal, mending bikin kue getuk.
Daripada aku terus ngegombal, mending kita jadian aja yuk. . 
Bagaimana-Bagaimana?? Gokil Greget bukan? Hahaha.
Sebenarnya ngegombal atau ngerayu itu gak perlu terlalu romantis banget, cukup berikan sedikit rasa Humor di setiap kata yang anda lontarkan. Dengan begitu kisah asmara anda akan menyenangkan.
Itulah Beberapa Pantun Gombal Greget yang saya dapatkan dari berbagai sumber. Terima Kasih Semoga bermanfaat.

*Baca Artiket Pantun Lainya : 'Pantun'

13 komentar: