Monday 23 February 2015

Arti Cinta Yang Sebenarnya

Arti Cinta Yang Sebenarnya
     Arti cinta yang sebenarnya menurut gue banyak. Yaitu  kasih sayang yang berlebih kepada yang lain dan kalian menyebutnya Cinta. Perasan tersebut datang dari dalam hati yang tercipta berdasarkan kenyamanan. Dan semua hal tersebut adalah anugerah dari-Nya “Sang Pencipta Cinta”.

     Cinta itu ada berbagai macam dan bentuk kategori. Banyak hal yang menggambarkan tentang cinta. Karna cinta bukan hanya tentang masalah lawan jenis saja. Contohnya cinta kepada Tuhan, Cinta kepada orang tua / keluarga, cinta kepada teman, Lalu yang pastinya cinta kepada Pasangan, Dan sebenarnya masih banyak lagi hal-hal yang dapat kita sebut dengan cinta. Karna seperti yang gue katakan diatas “Cinta adalah Kasih Sayang yang Berlebih”.

     Cinta terhadap lawan jenis. Sebenarnya itu adalah sekumpulan perasaan yang kita miliki. Antara lain seperti : rasa suka, rasa sayang, dan rasa ingin memiliki yang besar lalu bercampur menjadi satu. Jika hanya sekedar rasa suka atau hanya sayang, itu tidak bisa dikatakan cinta.
     Cinta akan sempurna apabila cinta yang kita berikan terbalas dengan cinta juga. Karna rasa saling mencintai adalah hal yang terindah dalam hubungan cinta.

*Baca juga Mantan Itu Apa?
Newer Post
Previous
This is the last post.

11 komentar:

  1. cinta merupakan hal yang suci, cinta yang diarahkan ke hawa nafsu akan buruk akibatnya, sedangkan jika cinta diarahkan ke hati, maka rasa bahagia yang terjadi :)

    ReplyDelete
  2. Cinta akan indah bila dibalas dengan cinta juga. :d

    ReplyDelete
  3. cinta itu cuma omong kosong #bulsith

    ReplyDelete
  4. cinta sejati itu dibangun bukan di carii (f) (f) (f) (f)

    ReplyDelete

  5. JobSide buat tambahan jajan .... Info { 5*E*E*8*0*A*F*E }

    ReplyDelete
  6. F4n5--83771nG => Agen BOLA terbesar BBM : 5EE80AFE ^o^

    ReplyDelete