Thursday 26 February 2015

Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati Dan Galau

Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati Dan Galau


Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati Atau Galau

Barangkali sahabat tengah jadi galau dikarenakan ditinggal kekasih, ada problem dengan kekasih, atau ada maslaah dengan bekas kekasih barangkali. serta tengah galau serta gundah gulana. Berikut adalah beberapa puisi galau yang sedih :'(


 

AKU DAN DIA
Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati Dan Galau
Aku mencintaimu,
Dia mencintaimu,
Sama punya rasa,
Mengharapkanmu...

Siapa aku ?
Akulah yang pertama,
Siapa dia ?
Dialah selingkuhanmu...

Kenapa kau tak setia,
Satu cinta tak cukup buatmu bahagia,
Aku tak tahu apa kekuranganku,
Mungkin inilah misteri cinta...

Haruskah aku mengalah demi bahagiamu,
Melepaskan tali kasih tlah lama terbina,
Tuhan,,beri aku keikhlasan,
Kalau memang mencintai itu keikhlasan...

By: Riska Madani



SEDIH YANG TERLALU
Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati Dan Galau
Di penghujung hariku ini,
Tak juga bisa kutulis tepat
kesimpulan tentang perlakuanmu
Karena terlalu dalamnya kau menghilang
dalam lautan kemuna'anmu ...
Kau jung-jung tinggi rasa egomu,
untuk sebuah kepuasan ...

Tak juga kutemukan kebenaran itu
saat kau hadir dalam semu,
Hingga kasat dimataku ...
Sedang yanng tersimpan hanya luka

Mungkin aku sebuah karang yang hanya diam
Saat kau menjadi ombak menerjangku tak henti,
dan egomu, juga semua yang kau lakukan,
membunuhku perlahan ...

by: Imam Zenit




Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati Dan GalauDITINGGAL KEKASIH
Kini kuhanya bisa membayangkan,
membaca aksara yang kau rangkai penuh makna
tanpa sanggup ku menyapa
dan hanya bisa mengenangmu dalam duka
 
Kini kau telah pergi
tanpa kau peduli tentang perasaanku
kau pergi dengan keangkuhanmu
kau tinggalkan kenangan yang hayakan rapuh ditelan waktu,
dan sisa sisa usiaku

Haruskah air mata ini mengalir setiap waktu?
haruskah kuhentikan
detak jantung dan nadiku untuk merindukanmu?
dan haruskah nyawa ini terpisah dari ragaku karena cintamu?
mungkinkah ini semua telah menjadi suratan takdirku

 By: Salma Octavia Wisesa

RASA CINTAKU 

Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati Dan Galau  Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong 
Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang 
Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku 
Engkau sungguh membuatku tak mengerti 
Rasanya hatiku jadi tak menentu 
Untukku kau sangat berharga 
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu 

Aku sangat mencintaimu 
Namun kau tak pernah sadari itu 
Walau perih hati ini 
Aku disini kan selalu setia menantimu 
Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu 


  By: Suci Novitasari 

 

 

BIDADARI TANPA SAYAP 

Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati Dan GalauKelembutan hatinya membuatku terpana 
Melihat kehindahan Rembulan 
Sama seperti melihat keindahan wajahnya 

Sungguh kuat dia menghadapi ini semua 
Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata 
Merasakan deritanya sendiri 

Dan mengukur penderitaan diatas mimpi 
Walau dia hanya Bidadari tanpa sayap 
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku merasa seperti 
Berada di atas awan

By: NoName





Itulah puisi puisi yang menurut saya sangat sedih, sampai nangis nih :'( .
hehehe Lebay. 
Terima Kasih atas kunjungan anda. semoga bermanfaat untuk anda.

15 komentar: